√ TIDUR TAPI DIBAYAR, INILAH DUNIA DIGITAL

Apa ada orang kerjaanya tidur-tiduran tapi dibayar? Jika saya ditanya begitu maka saya berani untuk menjawab "ADA". Dunia digital sedang mewabah dan benar-benar dinikmati oleh berbagai kalangan. Hal paling dasar yang membuat era digital terutama internet menjadi wabah adalah kemudahan. Ya,  dengan internet seakan semua bisa tercapai dengan hanya menggerakan jari.

Dengan kemudahan tersebut tentunya menjadi peluang tersendiri bagi orang yang memiliki ilmunya. Bahkan mata uang yang kita dapatkan tidak hanya rupiah, bisa dolar atau mata uang digital. Berikut adalah peluang lewat internet yang telah dilakukan banyak orang dan terbukti sukses; 

Persaingan lapangan kerja menuntut kita untuk lebih kreatif

ONLINE SHOP
Online shop atau biasa disingkat Olshop adalah berjualan dengan cara membuka toko digital. Jadi berjualan tidak harus dipasar, dengan internet kemudahan berjualan mampu didapat. Selain kemudahan, keuntungan berjualan diinternet adalah modal yang dibutuhkan jauh lebih murah, serta peluang pasar dari segi konsumen dan jenis barang/jasanyapun lebih banyak dibanding konsumen di "pasar nyata".

MENULIS DI BLOG/WEBSITE
Menulis diblog/website merupakan hal yang cukup mudah dilakukan. Kita tinggal menulis, mempublikasikan, lantas mencari cara supaya tulisan kita banyak dibaca oleh pengunjung. Menulis tidak harus diblog/web kita sendiri,apalagi jika pengunjung blog/web kita masih sedikit.

Kita dapat mendompeng web web besar dengan menulis dihalaman mereka. Kita juga dapat komisi dari tulisan tersebut. Sebagai catatan, menulis diblog/website bisa menjadi investasi jangka panjang. Selama tulisan kita masih ada, selama masih ada yang memasang iklan untuk tulisan kita selama itu pula pundi-pundi uang akan tetap mengalir kerekening kita. Enak bukan

Membuat Video
Pernahkah anda melihat badai? Pernahkah anda melihat video badai besar, namun ada orang yang justru nyamperin badai tersebut dan merekamnya? Jika pernah, anda pasti bertanya "tujuanya apa sih orang tersebut melakukanya? Kok sampai menantang maut"

Orang tersebut melakukanya bukan tanpa sebab, bukan hanya sekedar mengejar kepuasan pribadi. Namun dengan video seperti itu yang kemudian diupload di platform digital orang tersebut dapat menhasilkan uang dengan banyak (namun jangan meniru adegan tersebut ya).  Selain mengupload juga bisa dilakukan dengan cara menjual video tersebut.

Dengan adanya internet para penikmat hiburan semakin terfasilitasi untuk mendapatkan hiburan. Kita tidak perlu susah-susah begadang sampai subuh untuk melihat laga PERSINGA (Ngawi)  VS Barcelona (hehee).  Cukup besok pagi didepan laptop/hp kita bisa streaming melihat pertandingan tersebut. 

Mengupload video dan mendapatkan uang dari internet dengan video kita juga merupakan investasi jangka panjang loh. Selama video tersebut masih ada iklanya, selama itu pula kita akan tetap dibayar.

Mencari uang didunia digital memang relatif gampang walaupun nyatanya juga harus ada proses yang cukup yang harus dilewati juga. Namun jika dilakukan dengan istiqomah hasil yang didapat sangat banyak loh.

Nah mulai sekarang jangan remehkan mereka yang kelihatanya hanya tidur seharian,  siapa tahu tiap malam mereka begadang dan hidup didunia online.  Mereka yang seperti itu sedang berusaha loh, berusaha menghalalkan kamu duhai ukhti cantik dengan segala pesonanya.
No comments:
Write komentar